top of page

The Surge - Review



Nikmati waktu saya dengan The Surge (baca keterangan komplet) saat tiba ke Mei, serta senang mempunyai bukti untuk kembali pada dunia. Cerita fiksi ilmiah yang gelap serta cerah. Sesaat DLC A Walk in the Park kemungkinan tidak berubah banyak atau gantikan hubungan terus-terusan, makin banyak pertarungan serta eksplorasi yang sama kuatnya dalam penataan baru yang mencekam.


Memainkan Permainan


Berjalan surut di taman slide dengan tanah baru diawalnya riwayat sekarang ini (dekat sama awal, maka bila Anda mengawali kampanye baru atau permainan baru + Anda tak perlu pergi jauh untuk menyaksikannya), mereka tawarkan enam hadiah penambahan. Untuk penempatan seseparuh sesi semasa delapan jam. Dibikin dibagian atas narasi Surge mengenai Angry Robot, ambil beberapa tutorial dari Westworld, The Simpsons, serta Jurassic Park serta mengirimnya ke Creo World, satu taman pandai namanya So Smart yang mainkan peranan dalam "Bahagia Zona" yang saya pikir dari beberapa karyawan.


Tetapi, sesudah kenaikan energi ajaib yang mengakibatkan semua tehnologi Creo jadi kalut, saat ini ada semakin sedikit "tanah penggembalaan perusahaan" serta semakin banyak segala hal yang mengerikan, dan kemauan untuk membunuh tanah Anda. Ini meliputi semua keperluan fundamen Selingan From Hell Park, dari perjalanan tabrakan (atau tabrakan) yang menyenangkan sampai mantra robot kartun untuk roboh. Lepas dari fakta jika jimat ini bukanlah parodi lucu dari jimat perusahaan yang lumpuh (Surge nampaknya tidak ambil gurauan begitu jauh), bola bajingan besar ini memberi pemantauan yang benar-benar dibutuhkan, yang memberikan fasilitas keadaan yang muram. Serta dengan cara langsung. Saya menari permainan. Sama dengan di Big Campaign, design lingkungan benar-benar kuat, walau saya menyenanginya, keterangan yang mengagetkan mengenai bagaimana masalah yang jelek berlangsung bisa membuat saya bertanya-tanya berapa siap saya untuk kembali pada jalan yang betul untuk pengalaman yang membahagiakan.


Ada Banyak Moment yang Membahagiakan Serta Mencekam


Arah Anda tidak kreatif, serta ini ialah perkembangan umum dalam kekuatan, viktimisasi, dan lain-lain., Tapi terdapat beberapa momen yang membahagiakan tapi mencekam semasa paruh ke-2 ekspansi, seperti saat beberapa program yang dikontrol AI jadi begitu pandai untuk CPU mereka.. Cerita menyertainya semakin gampang di sini sebab A Walk in the Park memerlukan waktu untuk berusaha untuk tawarkan dibanding coba berteriak dalam pertarungan yang menyenangkan seperti kampanye besar.


Ulasan Game The Surge

Evolusi pertempuran paling besar dari sekian waktu ialah segelintir type musuh baru, dengan pengecualian animasi haus darah. Walau tidak ada yang membuat saya mengatakan "tidak dapat dipercayai", mereka memang menolong saya berdiri walau saya dekat sama gagasan pertarungan yang kuat. Beberapa berkekuatan baru, seperti responden tehnologi yang penuh tertarik serta mereka yang bisa bangun, menolong menahan pertarungan dari penuaan.


Saya Hanya Ingin Mengganti Stock Saya


Semua tipe musuh baru ini bermakna beberapa tipe pakaian besi serta senjata baru untuk memanen, kumpulkan, serta membuat. Beberapa semakin konyol dibanding lainnya, seperti kepala hewan peliharaan melakukan sendiri, tapi lainnya tawarkan hadiah unik seperti ongkos meningkatkan atau menghancurkan beberapa barang. Ini menerangkan jika semua peralatan hiking A Park yang baru mempunyai permasalahan yang sama, kecuali tidak efisien dalam kombo game penting, yang diperparah dengan bermain dengan game baru + (sebab sebagian dari Anda condong untuk kembali lagi. Dari booming). Beberapa dari item baru ini tidak sekuat team yang Anda datangi di Creo World, jadi beberapa tidak bermanfaat terkecuali Anda ingin habiskan beberapa waktu cari iklan serta item untuk meningkatkannya dari dasar-dasar. Saya tidak mau lakukan ini, yang bermakna saya cuma ingin mengubah stock sekali atau 2x.


Baca Juga : The Witness – Review


Sebab perbaikannya betul-betul kuat serta permainannya masih di tingkat fundamen, bukan lantaran kekeliruan ini menghancurkan pengalaman saya. Sesudah memakai semua game serta melahap diriku dengan adonan robot goreng, aman untuk menegaskan apa ticket ke Creo World penuhi kemauan untuk lakukan semakin banyak aksi untuk memotong robot.


Ketetapan


Walau tidak meningkatkan suatu hal yang baru dalam hubungan The Surge atau bawa kembali lagi beberapa pemain yang kembali lagi, A Walk in the Park tawarkan semakin banyak serta semakin banyak pertikaian yang membahagiakan serta jahat dan lingkungan terinci yang kita melihat dalam kampanye besar. Penataan yang dekat serta mencekam dari penataan waktu yang membahagiakan terkadang konyol serta mencekam, serta dengan rangkaian perintah fundamen, menelusuri taman yang rusak ialah cara bahagia untuk habiskan sesaat di dunia ini.



bottom of page