top of page

Resident Evil: Resistance Review



Tanpa ada Resident Evil 3 New Game Plus, Capcom termasuk juga dalam mode multiplayer 4vs1 yang disebut oleh Resident Evil Resistance untuk memberi paket penambahan. Tetapi, tidak seperti kampanye pemain tunggal serta gemuk yang membuat saya ingin kembali lagi sesudah beberapa waktu, Resistance ialah permainan pendek serta bahagia yang tidak tinggalkan memory.


Anda Memerlukan Kecepatan Dalam Permainan


Oposisi ialah permainan multipemain oleh Deadlight Daylight yang tampilkan empat korban tidak diketahui yang melawan salah satunya pemikiran Resident Evil: Annette Birkin, Daniel Fabron, Alex Wesker serta Earl Spencer. Untuk beberapa penyintas, maksudnya ialah menelusuri komune peta satu atau lain langkah untuk memperoleh kunci untuk bersihkan jalan buat ke-3 daerah sebelum waktunya habis; Disamping itu, dalang bisa dengan suka hati perjuangkan perdagangan serta lemparkan zombie, ras, bahan peledak, perangkap serta semua jenis kendala buat sebagian orang yang selamat untuk hentikan mereka di jalan mereka.


Cari menit untuk menit betul-betul apakah yang Anda kerjakan dalam kampanye pemain. Tetapi, di sini, beberapa komponen penting ini digabung di penjuru dunia dibanding diletakkan dengan berhati-hati serta berhati-hati di selama jalan navigasi, jadi itu cuma "teka-teki". Yang menjengkelkan, tidak ada peta kecil di monitor.


Memberi kepuasan, tidak ada peta monitor kecil di Resistance, yang bermakna jika Anda harus bermain dengan peta monitor penuh Anda digambar seiring berjalannya waktu. Mengingat jumlah korban bermain pelari yang menyisir banyak hal yang dikenai dengan cara acak, ini berasa seperti kekeliruan.


Masing – masing Karakter Dalam Game


Tetapi, mereka bisa mempunyai aliran yang baik bila kesemua orang bekerja bersama untuk membukanya secepat-cepatnya. Ke enam korban selamat mempunyai beberapa permainan berbasiskan ketrampilan yang mereka suka mainkan: Tyronne, tank, contohnya, mempunyai sepakan yang kuat yang membuat zombie terbang, ditambah peretas Januari bisa menonaktifkan camera otak, yang akan melumpuhkan mereka sebab detik momen penting. Perasaan likuiditas yang baik bisa berlangsung bila kesemua orang kerja bersama-sama.


Tetapi, cuma satu yang betul-betul bermanfaat dalam soal eksplorasi, yang disebutkan pekerjaan yang Anda kerjakan secara perlawanan besar. Satu team tanpa ada Valerie, seorang dokter, tidak berkekuatan - bukan hanya membuat team masih hidup, dan juga mempunyai kekuatan Survival Instinct yang menyorot beberapa point utama pada peta. Tidak nyaman serta hanya terbatas pada satu diantara enam musim. Kami mengharap perlawanan akan batasi kemampuan ini untuk membuat kurang penting atau tingkatkan karakter beberapa periset yang bisa mainkan peranan ini dengan cara tidak rata untuk memberikan team training macam yang sedikit semakin banyak.


Lawan yang Tidak Seimbang


Tiap korban mempunyai kekuatan demam, yang pada intinya ialah kekuatan penting, yang bisa dilepaskan sesudah periode waktu spesifik. Tapi satu kali lagi, ini nampaknya benar-benar tidak setimbang. Valery penting, sebab ketrampilan semprotan pertolongan pertama akan memperlakukan anggota team paling dekat; Tetapi, Becca cuma memberikannya periode singkat amunisi tidak terbatas. Ini kurang penting mengingat kekayaan amunisi yang dialokasikan di semua peta. Senjata itu nampak bagus saat dikeluarkan tapi ada unsur visual yang aneh.


Ia bicara mengenai menyemprotkan amunisi di sekelilingnya, rasa senjata bagus untuk tembak pada perlawanan, tapi ada operan balik visual aneh yang membuat Anda berasa jika tidak semua peluru Anda tersambung. Serta mengingat bagaimana Anda mengenali semua rasa itu dalam kampanye pemain tunggal Resident Evil 3, saya berharap ada rasa kontrol serta dasar-dasar sama di sini. Untungnya, pertempuran jarak dekat itu berat serta efisien.


Dalam pengalaman saya, beberapa hal paling bahagia yang diketemukan dalam perlawanan ialah dalang. Anda bisa melonjak antara kamera sekuriti yang menyebar di empat peta kekebalan untuk mengawasi beberapa korban, serta Anda bisa memakai rangkaian perangkap, makhluk, serta senjata biologis (unik untuk tiap dalang) untuk mengakibatkan semua tipe masalah dengan kecepatan yang relatif singkat secara cepat. Apa Anda dengan cara aktif bangun di muka korban dengan zombie serta yang kotor yang lain, atau Anda menempatkan perangkap, menutup pintu serta mengakibatkan keonaran dari jauh? Langkah favorite saya ialah tempatkan perangkap dalam tempat yang pas serta membuahkan banyak zombie dalam tempat yang sama. Yang paling baik dari semua, main-main di otak membuat saya berasa seperti seorang pembunuh kriminil yang bahagia.


Review Game Resident Evil: Resistance

Musuh Anda Adalah Senjata Biologis


Untuk Mastermind, Anda bisa dengan cara langsung membuat zombie spesifik, yang membuat memungkinkan untuk pimpin tapi semakin beresiko buat beberapa penyintas, serta senjata pribadi mereka. G-Birkin, tiran, Yateveo ialah senjata biologis yang ada untuk dimainkan seperti di Resistance, walau kesemua orang harus dibuka, terkecuali Birkin. Bermain sebagai pembuat senjata biologis itu susah, yang logis mengingat itu bermutasi, tapi itu memberikan saya aliran ketrampilan selama waktu, sebab Anda langsung semakin kuat dibanding yang selamat. Bioweapon, yang dipakai di saat serta tempat yang pas, bisa membuat atau merusak permainan; Disamping itu, ada keceriaan yang benar-benar simpel yang bisa diketemukan di dalam bermain dengan sejumlah fitur classic ini.


Empat peta berperanan dalam taman bermain untuk beberapa handphone di... yah. Walau dibuat di atas mesin RE yang sama untuk kampanye pemain tunggal yang nampak benar-benar bagus serta mempunyai ruangan yang dengan cara teoritis menarik, seperti kasino serta taman yang masih ada, itu tidak mengagetkan dengan cara detil serta condong mengalir dengan cara visual. Kami mengharap untuk memberikan tambahan semakin banyak peta, akan ada semakin banyak keragaman visual dalam koleksi.


Kami mengharap untuk memberikan tambahan semakin banyak peta, akan ada semakin banyak keragaman visual dalam koleksi. Sesudah Anda usai bertanding, Anda akan memperoleh point yang bisa dirubah untuk tingkatkan property Anda dengan beberapa hal seperti rompi anti peluru yang tingkatkan kesehatan paling baik Anda atau jaket penyelamat yang memberikan Anda sebagian kecil amunisi penambahan. Anda bisa buka kemampuan serta kekuatan semakin cemas di telephone, serta dalang penambahan, hingga terdapat beberapa steroid untuk maju.

Sayangnya, point yang Anda dapatkan ialah atribut spesial, tidak dipisahkan keduanya, serta tidak ada game RP yang dimainkan. Kata game dimainkan dengan susunan spesial yang diperuntukkan untuk organisasi bila Anda pilih untuk bermain dalam laga spesial. Ini bermakna jika Anda bukan hanya diberi hukuman sebab coba beberapa hal-hal lain, dan juga bila Anda memperoleh banyak point dalam permainan Speed Play yang makin acak. Disana, tidak tercakup bila Anda bisa mainkan pekerjaan yang Anda kehendaki, jadi Anda tidak bisa konsentrasi pada pekerjaan itu apabila Anda ingin. Pilihan paling baik Anda ialah bermain Survivor di Play Tim dengan mitra Anda, atau pilih bermain cuma untuk otak, yang disebut perasaan terbatas.


Hubungan Mikrokontroler


Dengan permasalahan transisi yang aneh ini, ada katalisator untuk memakai dudukan, yang dapat Anda peroleh dengan gratis atau beli dari toko Anda tiap cara dengan uang betulan (tidak ada harga di saat peninjauan). Ini tingkatkan perolehan RP, serta pada intinya membuat gampang untuk dinaikkan. Ini bukanlah unsur penentu dalam transaksi kecil, tapi lebih bagus bila RP didapat semakin gampang dengan cara detil.


Ketetapan


Tenant Evil: Mode multiplayer 4v1 Resistance mempunyai momennya, tapi bisa manfaatkan beberapa feature kesetimbangan, serta lab di belakang petarung merasai kualitas yang sama juga dengan pemain tunggal. Bermain untuk dalang yang kejam semakin bahagia dibanding coba hidup untuk orang yang tidak sama dengan, khususnya sebab Anda dapat bermain untuk penjahat simbolis dalam rantai dan sebab nakal penting dengan korban Anda ialah nakal.



bottom of page